Senin, Januari 17, 2011

Membuat Tabel Menggunakan Colspan Dan Rowspan

Pada postingan saya kali ini mungkin agak berbeda nih dari postingan sebelumnya yang memberikan ilmu pengetahuan bagi semua orang akan tetapi lain pula derngan postingan saya kali ini, karena pada postingan ini saya akan mengumpul Hasil Tugas Web Design yaitu membuat tabel menggunakan marge cels seperi colspan dan rowspan dan berikut ini merupakan bentuk script tabel dan bentuk tabel colspan dan rowspan yang saya buat,,

o,,,iya, maaf dulu nih yang saya tidak dapat memperlihatkan scriptnya, karena ketika saya paste-kan scriptnya blogspot langsung memproses bahwa itu sebuah tabel, jadi di bawah ini merupakan gambar dari script yang membangun tabel saya.

Berikut Ini merupakan gambar dari script yang membangun tabel saya:

Dan dibawah ini merupakan tabel yang saya buat :

--1--____________-------4------____
--2--____________
____------3------ ____________
____________________-------5------
------6------____________--8---____
____------7------____________




1 komentar:

T. Khairil Ahsyar mengatakan...

tugasnya sudah dikoreksi...

Posting Komentar